TENTANG ONTRACE
Bisnis Contact Center di Masa Depan
Memberdayakan bisnis Anda dengan layanan omnichannel end-to-end secara digital
Baca SelengkapnyaTENTANG ONTRACE
Memberdayakan bisnis Anda dengan layanan omnichannel end-to-end secara digital
Baca SelengkapnyaSebagai bagian dari DEOS Group, bisnis Ontrace berfokus pada implementasi teknologi informasi untuk menciptakan nilai dalam bisnis utama Anda, menetapkan batasan baru, dan meningkatkan kemampuan digital perusahaan Anda. Menyediakan layanan omnichannel secara digital untuk pelanggan, Ontrace menawarkan layanan end-to-end untuk menciptakan sebuah kesatuan pengalaman yang memuaskan untuk pelanggan, baik dalam bisnis model mapun perangkat, secara tradisional ataupun digital. Memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman, DEOS Group merupakan anak perusahaan dari Anabatic Group, sebuah perusahaan IT terdepan, yang telah diakui sebagai lima besar perusahaan IT terbaik di Indonesia, dengan lebih dari 1,500 karyawan.
Baca SelengkapnyaMenggabungkan kapabilitas digital, praktek terbaik dari industri dan sumber daya manusia yang berpengalaman, Ontrace menyediakan individu, proses, dan teknologi terbaik untuk membantu Anda meraih kesuksesan bisnis.
Ontrace Contact Center System & Managed Service adalah layanan Contact Center dengan Omnichannel Support Experience yang terintegrasi untuk meningkatkan layanan outbound dan inbound bagi pelanggan Anda
Baca SelengkapnyaOntrace Mobile Application (Sales & Marketing) adalah sebuah teknik multi-channel yang bertujuan untuk menjangkau pelanggan melalui perangkat telekomunikasi (smartphone) dengan cara mengirimkan informasi digital melalui website, e-mail, SMS dan MMS, media sosial, maupun aplikasi mobile.
Baca SelengkapnyaDi Ontrace kami berkomitmen untuk menarik dan menjaga karyawan terbaik, serta menciptakan tempat kerja yang inovatif dan kolaboratif, di mana karyawan didukung untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan mereka untuk menciptakan layanan terbaik di kelasnya.