ontrace
The Future of Contact Center

TENTANG ONTRACE

Bisnis Contact Center di Masa Depan

Model Baru dalam Bisnis Contact Center

Memberdayakan bisnis Anda dengan layanan omnichannel end-to-end secara digital

Baca Selengkapnya
ontrace
RINGKASAN
About Ontrace

TENTANG ONTRACE

Sebagai bagian dari DEOS Group, bisnis Ontrace berfokus pada implementasi teknologi informasi untuk menciptakan nilai dalam bisnis utama Anda, menetapkan batasan baru, dan meningkatkan kemampuan digital perusahaan Anda. Menyediakan layanan omnichannel secara digital untuk pelanggan, Ontrace menawarkan layanan end-to-end untuk menciptakan sebuah kesatuan pengalaman yang memuaskan untuk pelanggan, baik dalam bisnis model mapun perangkat, secara tradisional ataupun digital. Memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman, DEOS Group merupakan anak perusahaan dari Anabatic Group, sebuah perusahaan IT terdepan, yang telah diakui sebagai lima besar perusahaan IT terbaik di Indonesia, dengan lebih dari 1,500 karyawan.

Baca Selengkapnya
ontrace
ontrace
LAYANAN

Menggabungkan kapabilitas digital, praktek terbaik dari industri dan sumber daya manusia yang berpengalaman, Ontrace menyediakan individu, proses, dan teknologi terbaik untuk membantu Anda meraih kesuksesan bisnis.

Ontrace Contact Center System
ontrance Contact Center System Application & Managed Service

Ontrace Contact Center System & Managed Service adalah layanan Contact Center dengan Omnichannel Support Experience yang terintegrasi untuk meningkatkan layanan outbound dan inbound bagi pelanggan Anda

Baca Selengkapnya
Mobile Sales Application
ontrance Activity Management

Ontrace Mobile Application (Sales & Marketing) adalah sebuah teknik multi-channel yang bertujuan untuk menjangkau pelanggan melalui perangkat telekomunikasi (smartphone) dengan cara mengirimkan informasi digital melalui website, e-mail, SMS dan MMS, media sosial, maupun aplikasi mobile.

Baca Selengkapnya
ontrace
ontrace
ontrace
ontrace
KONTAK KAMI
Tanya tentang layanan kami atau apapun yang kami berikan.