ontrace
About Us Ontrace
ontrace

TENTANG ONTRACE

Menggabungkan kapabilitas digital, praktek terbaik dari indstri dan sumber daya manusia yang berpengalaman,bisnis Ontrace berfokus pada implementasi teknologi

PERUSAHAAN KAMI
About OnTrace

Menyediakan digital omnichannel, Ontrace menawarkan layanan end-to-end untuk membuat sebuah kesatuan pengalaman yang terbaik untuk pelanggan, baik untuk peralatan dan model bisnis tradisional maupun digital. Sebagai bagian dari DEOS Group, sebuah anak perusahaan dari Anabatic Group, yang merupakan perusahaan IT terdepan yang telah diakui sebagai bagian dari lima perusahaan IT terbaik di Indonesia, yang memiliki lebih dari 1,500 karyawan, Ontrace akan memberikan proses, teknologi, dan individu terbaik untuk membantu Anda mencapai kesuksesan bisnis.

Dengan lebih dari 8,000 karyawan dan 2,000 contact center workstation, Ontrace telah melayani lebih dari 300 klien aktif di Indonesia dan Filipina.

Beberapa manfaat penggunaan Ontrace Contact Center System Application & Managed Service meliputi:

  • Menyederhanakan Proses Contact Center
  • Meningkatkan Produktivitas Operasional
  • Memberikan Hasil dan Laporan yang Akurat dan Dapat Dipertanggung Jawabkan
  • Meminimalisir TCO (Total Cost of Ownership)
  • Mendukung Ekspansi Contact Center

Selain itu, alur panggilan pada fasilitas contact center kami telah menerapkan kepatuhan operasional dan telah lulus audit berkala yang dilakukan oleh pelanggan kami, baik lokal maupun regional.

Layanan profesional kami dapat meningkatkan efektivitas bisnis Anda melalui pelaporan real-time, integrasi telephony, call management dan rekaman secara mudah, integrasi omnichannel, penugasan berdasarkan hirarki, peralatan pengawasan dan pengarahan secara langsung, pelacakan penggunaan data dan pencarian secara real time, fitur memainkan rekaman, verifikasi Q&A, layanan yang fleksibel dan responsif dengan R&D in-house dan sertifikasi keamanan dari ISO 270001.

VISI & MISI
ontrace
ontrace
Vision
VISION

Menjadi perusahaan layanan IT terdepan di kawasan regional

ontrace
ontrace
Mission
MISSION

Memberikan keuntungan yang tinggi bagi pemangku kepentingan dengan cara menyediakan layanan kelas dunia

ontrace
ontrace
SEJARAH

MILESTONE

Sekilas tentang perjalanan kami hingga saat ini:

KORPORASI
  • Didirikan pada tahun 1990

LAYANAN
  • Fokus pada Perbankan

     

AREA GEOGRAFIS
  • Kesepakatan Lokal & Pegiriman Lokal

KORPORASI
  • Akuisisi oleh Anabatic Group

LAYANAN
  • Seluk beluk Coll Center IT Konvensional

INDUSTRI FOKUS
  • Fokus pada Perbankan

     

AREA GEOGRAFIS
  • Kesepakatan Lokal & Pegiriman Lokal

KORPORASI
  • Meluncurkan Sistem Aplikasi Ontrace Inhoused Call Center

LAYANAN
  • Seluk beluk IT Contact Center

INDUSTRI FOKUS
  • Inisiatif Asuransi

AREA GEOGRAFIS
  • Kesepakatan Lokal & Pegiriman Lokal

INDUSTRI FOKUS
  • Inisiatif Telekomunikasi

AREA GEOGRAFIS
  • Kesepakatan Regional & Pegiriman Lokal

KORPORASI
  • Pembentukan anak perusahaan (SMI) fokus pada aplikasi Ontrace

SERVICES
  • Customer Services & Telemarketing Contact Center BPO
INDUSTRI FOKUS
  • Fokus pada industri asuransi

AREA GEOGRAFIS
  • Kesepakatan Regional & Pegiriman Lokal

SERVICES
  • TeleCollection, TeleCleansing, TeleFundraising, Order Taking, Contact Center BPO
INDUSTRI FOKUS
  • Inisiatif Makanan

AREA GEOGRAFIS
  • Kesepakatan Regional & Inisiatif Pegiriman Regional

INDUSTRI FOKUS
  • Fokus pada Bancassurance

AREA GEOGRAFIS
  • Kesepakatan Regional & Inisiatif Pegiriman Regional

INDUSTRI FOKUS
  • Inisiatif Lainnya:

    1. Otomotif
    2. Elektronik

     

     

AREA GEOGRAFIS
  • Inisiatif Cabang Regional

LAYANAN
  • Inisiasi R&D terkait Interaksi Layanan Terintegrasi

INDUSTRI FOKUS
  • Fokus pada Perbankan, Asuransi, dan Lintas Industri

AREA GEOGRAFIS
  • Inisiatif Cabang Regional

LAYANAN
  • Ekspansi Layanan ke Filipina (Inisiasi Kredit BPO)

  • Implementasi Omnichannel

LAYANAN
  • Ekspansi Layanan ke Filipina (Inisiasi Kredit BPO)

  • Implementasi Omnichannel

AREA GEOGRAFIS
  • Kesepakatan International &  Pegiriman Internasional

LAYANAN
  • BPO Tele-Cleansing & Telemarketing di Filipina

AREA GEOGRAFIS
  • Kesepakatan International &  Pegiriman Internasional

LAYANAN
  • Meluncurkan Aplikasi Contact Center berbasis website dan Aplikasi Natives

AREA GEOGRAFIS
  • Kesepakatan International &  Pegiriman Internasional

AREA GEOGRAFIS
  • Kesepakatan International &  Pegiriman Internasional

About OnTrace

Team Kami

Kami ingin menarik, memberikan apresiasi, dan mempertahankan individu-individu terbaik bagi bisnis kami.

Jadilah bagian dari sesuatu yang spesial dan bergabunglah bersama tim kami!

Bergabung Dengan Ontrace