ontrace
Contact Center System
ontrance Contact Center System Application & Managed Service

Ontrace Contact Center System and Managed Service menyediakan layanan outbound (telemarketing atau telesales) dan inbound (help desk customer service) termasuk menyeleraskan aktivitas penjualan untuk membantu pelanggan dalam menyederhanakan proses bisnis dan sistem alur kerja, juga membangun proses otomasi terhadap rangkaian pekerjaan untuk mendukung bisnis pelanggan dengan akses yang fleksibel, sehingga memudahkan pelanggan untuk menjalankan aktivitas bisnis.

JADWALKAN PERTEMUAN
LAYANAN RINGKASAN
service overview

Berkomitmen untuk menyediakan layanan profesional untuk membantu meningkatkan produktivitas penjualan dan kepuasan pelanggan, Ontrace Contact Center System & Managed Service akan memberikan pengalaman terbaik untuk layanan outbound dan inbound bagi pelanggan Anda, termasuk menyelaraskan aktivitas penjualan untuk membantu pelanggan, menyederhanakan proses bisnis dan alur kerja sistem, serta membangun proses otomasi untuk rangkaian pekerjaan untuk mendukung bisnis Anda.

service overview

Berkomitmen untuk menyediakan layanan profesional untuk membantu meningkatkan produktivitas penjualan dan kepuasan pelanggan, Ontrace Contact Center System & Managed Service akan memberikan pengalaman terbaik untuk layanan outbound dan inbound bagi pelanggan Anda, termasuk menyelaraskan aktivitas penjualan untuk membantu pelanggan, menyederhanakan proses bisnis dan alur kerja sistem, serta membangun proses otomasi untuk rangkaian pekerjaan untuk mendukung bisnis Anda.

  • Telemarketing
  • Telecollection
  • Telefundraising
  • Telesurvey
  • Televerification
  • Customer Services
  • Inbound Sales
service overview

Ontrace contract center system menyediakan call and contact routing untuk transaksi telephony dengan volume yang tinggi, dengan agen penjawab spesialis dan sistem contact management yang canggih dan real-time, termasuk kemampuan penanganan inbound contact dan distribusi contact secara otomatis, yang digabungkan dengan dynamic contact management yang berteknologi tinggi.

OnTrace owned the Intellectual Property Ownership for the implementation, maintenance support, and R&D resources

Teknologi terbaik kami dapat memudahkan Anda untuk mengintegrasikan call management, telephony dan layanan rekaman di dalam satu sistem. Memiliki perkembangan R&D yang berkelanjutan dan berbasis praktik bisnis, serta tim in-house yang dapat mendukung kebutuhan modifikasi sistem, Ontrace Contact Center System Application & Managed Services dapat menyediakan layanan yang dapat di personalisasi sehingga sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, termasuk kebutuhan alur bisnis yang dapat diubah dan disesuaikan.

ontrace
ontrace
LAYANAN

Menggabungkan kapabilitas digital, praktek terbaik dari industri dan sumber daya manusia yang berpengalaman, Ontrace menyediakan individu, proses, dan teknologi terbaik untuk membantu Anda meraih kesuksesan bisnis.

Mobile Sales Application
ontrance Activity Management

Ontrace Mobile Application (Sales & Marketing) adalah sebuah teknik multi-channel yang bertujuan untuk menjangkau pelanggan melalui perangkat telekomunikasi (smartphone) dengan cara mengirimkan informasi digital melalui website, e-mail, SMS dan MMS, media sosial, maupun aplikasi mobile.

Baca Selengkapnya
ontrace
ontrace
KONTAK KAMI
Tanya tentang layanan kami atau apapun yang kami berikan.